Sunday 30 June 2013

Gratis 500+ Followers Twitter Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Gratis 500+ Followers Twitter Menyambut Bulan Suci Ramadhan. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan sekaligus untuk menaikkan reputasi saya di situs layanan SEO Online. saya akan memberikan followers gratis kurang lebih hingga 500 followers buat sobat. Silahkan ikuti panduan berikut di bawah agar saya bisa mengirim followers free nya.

Twitter

Followers gratis yang berikan insyallah permanent. Ada sekitar mencapai 200 followers yang full ava + profile, serta selebihnya campur-campur ada yang ber ava ada yang tidak, tapi tenang ini IDs private bukan Ids yang punya orang lain yang dishare. Biasanya ini untuk jualan saya. Saya menjual Biasanya Rp.5000 - Rp. 10.000 per 500 followers, namun kali ini saya berikan gratis dengan sedikit syarat.

Lihat List Penerima/Pendaftar Followers: LIST PENERIMA FOLLOWERS

Sebelum mengikuti langkah-langkah untuk memenuhi syarat mendapatkan followers gratis ini. Sobat putrakomputer.com harus baca syarat utama yaitu;

Mohon maaf dengan sangat, Dikarenakan Akun banyak yang disuspended TWITTER maka Follower ane ganti dengan Pulsa Rp. 5.000. Silahkan cantumkan NO.Hp nya nanti di bawah.. Untuk yang sudah ikut sebelumnya akan diusahakan dikirim kembali followernya.. OK

Harus punya akun twitter dengan spesifikasi :
  • Twitter minimal berumur 90 hari
  • Profile sudah terisi - bukan telor yah profilenya.
  • Punya minimal 100 followers & punya minimal 100 Tweet,
  • Satu akun hanya bisa sekali. Jika merasa pernah mendaftar di sini, mohon tidak daftar lagi. atau jika ingin nambah lagi silahkan gunakan Akun twitter yang lain sesuai kriteria di atas. Sudah memenuhi? Ikuti langkah kecil di bawah.
<< Silahkan ikuti langkah-langkah berikut. Wajib !!. >> 
<< Jika tidak jujur maaf tidak akan saya layani, karena semuanya ada laporannya ke saya >>
<< Saya hanya meminta sobat mendaftar n ngetweet. Akun dijamin aman. >>

1. Silahkan daftar pada situs ini : KLIK DI Sini.
2. Lalu Klik Link verifikasi melalui Email sobat. Lalu loginlah ke situs tersebut dengan Usernamenya.
3. Pastikan login Twitter, karena akan tweet text. Lalu Klik Link ini : KLIK Di Sini
4. Setelah terbuka, silahkan Klik Tweet yang sebelah kanan. Tweet kan ke twitter sobat. Lalu masukkan Username twitter pada kotak Verify , lalu Klik Verify. Seperti gambar berikut;


5. Sekarang klik link ini : KLIK Di SINi Wajib !!!
6. Lalu Klik Link seperti pada gambar. Balance sobat disanalah yang akan ditukarkan dengan followers gratis.




7. Setelah itu Klik GO, seperti gambar :  
8. Setelah terbuka, Tinggalkan ID twitter yang akan saya kirim followernya pada kotak komentar di sana, contohnya seperti gambar berikut ini; wajib tinggalkan komentar yah, kalau tidak saya tidak bisa kirim !.


Mohon Perhatiannya !!. Jika sobat Member grup ane. Mohon Sebutkan di Komenter biar ane mudah mendatanya, dan tidak ada lagi kesalahan list. OK Cuuuuyy :D

9. Trraaaaadaaaa......... Selesai. Silahkan tunggu Followers akan saya kirim ke ID yang sobat cantumkan di kotak komentar tadi. Followers akan dikirim sesuai antrian,,, Jika sudah saya kirim akan saya beritahukan lewat Grup/Facebook/Twitter.


Lihat List Penerima/Pendaftar Followers: LIST PENERIMA FOLLOWERS

Artikel Terkait

Gratis 500+ Followers Twitter Menyambut Bulan Suci Ramadhan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email