Monday 1 July 2013

Cara mudah menggunakan skype terbaru

Cara mudah menggunakan Skype terbaru - selain aplikasi chatting seperti Yahoo Messenger, Gotalk, memotalk dan lain sebagainya, ada salah satu aplikasi lainnya yang bernama Skype yang dapat anda gunakan untuk melakukan beragam aktivitas seperti chatting, mengirim data, membuat panggilan suara, dan masih banyak lagi. Karena keunggulannya inilah Skype telah menjadi layanan aplikasi chatting yang paling digemari masyarakat internasional.

Cara mudah menggunakan skype terbaru

Namun bagi seseorang yang belum mengenal Skype, mereka pasti akan kesulitan bagaimana cara mudah menggunakan skype terbaru, untuk itulah kami akan memberikan beberapa langkah-langkah mudah di dalam mengoperasikannya;

- Hal pertama yang dapat anda lakukan untuk menggunakan aplikasi Skype anda dengan melakukan proses registrasi username terlebih dahulu pada situs resminya skype.com dengan mengklik tombol Join Us pada bagian kanan atas.

- Setelah proses registrasi selesai, anda dapat melakukan proses downloading aplikasi secara free melalui website tersebut. Pilih perangkat yang diinginkan seperti computer, mobile ataupun tablet. Dan kemudian klik tombol getskype for windows dekstop untuk perangkat komputer.

- Selanjutnya akan muncul Skypesetup.exe klik save file tunggu hingga proses downloading selesai.

- Cari file skypesetup.exe pada komputer anda dan jalankan untuk melakukan proses instalasi ke komputer. Biasanya proses instalasi ini menggunakan koneksi internet. Tunggu sampai proses tersebut selesai, dan selanjutnya aplikasi skype dapat digunakan.

- Ketika anda membuka aplikasi tersebut, anda dapat menggunakan username yang telah anda daftarkan sebelumnya di situs resminya (pada langkah-langkah awal diatas). Dan selamat menikmati layanan chatting gratis dari Skype.

Artikel Terkait

Cara mudah menggunakan skype terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email