Monday 17 April 2017

Pulsa Dari Line GRATIS 100%


Selamat malam kawan putra bloger, nah dikesempatan kali ini putra akan share bagaimana cara mendapatkan pulsa dari LINE 100% Gratis. Nah kawan sebelumnya kawan harus punya dolo line, kalo lum punya silahkan download melalui playstore kalian. kemudian buka menu ... (titik tiga) dan klik pada menu point. pilih kumpulkan!

Ulala berburu point..... (instal aplikasinya lalu dapatkan pointnya, setelah dapat hapus aja aplikasinya)


Lumayan dapet 20500
Kalo mau tuker masuk menu point dan gunakan, kita bisa gunakan untuk bli stiker atau tuker pulsa


Ane seh coba pilih tuker pulsa, hati hati kalo salaha masukin no hp gak bisa di ulangi loh, waktu verivikasi lumayan juga agak lama, temen aja nyampe 2 hari ane sih cukup 4 jam aja, hehehe sabar aja bos

oh iya lupa kalo sudah berhasil dan pulsa belum masuk tunggu aja bro, ane juga dari batas penukaraan yang berhasil pada masuknya pulsa ke no hp ane cukup lama 3 jam loh, mungkin karna banyak yang nukerin.

yeeee sukses !!!


Nah demikianlah cara mendapatkan pulsa via LINE semoga bermanfaat bagi kawan semua. Terimakasih
Note :
  • Tested
  • silahkan join dan inbok di halaman FB putracijaty KLIK DISINI (gratis) dan untuk mendapatkan update terbaru dan invite BBM Chanel di C002039D7
  • Untuk donasi bisa berupa pulsa berapapun nilanya, kirim ke no 081947196969
  • Segala kerusakan atau kerugian tidak di tanggung oleh kami (para admin putracijaty) disini kami hanya berbagi tutorial.
BUDAYAKAN IJIN BROO !!! 

Jika ingin software atau yang lainnya Silahkan riquest dalam link berikut : "Riquest DOC/FILE". jangan lupa untuk klik iklannya untuk donasi. 
NB : "Semua isi blog boleh di share asal cantumkan sumber dan tidak merubah/menghilangkan link adf.ly nya kecuali file di reupload ulang oleh anda"

Artikel Terkait

Pulsa Dari Line GRATIS 100%
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email