Saturday 1 August 2015

Review Iklan Revenuehits dan Bukti Pembayaran Terbaru 2015

Review dan Bukti Pembayaran Revenuehits - Sebelumnya saya sudah membahas tentang Popcash popunder ad nework. Maka kali ini saya akan memberikan review tentang jaringan pengiklan Revenuehits.com yang sedang ramai dibicarakan serta bukti pembayaran terbaru yang saya terima beberapa hari yang lalu.

Jaringan iklan yang satu ini tergolong masih baru yaitu tahun 2010, namun sudah banyak dikenal dan banyak yang menggunakan ad network ini. Ditambah lagi untuk blog bahasa Indonesia bisa diterima dengan mudah dan memiliki rate yang lumayan tinggi. Apalagi blog berbahasa Inggris tentu akan memiliki penghasilan yang memuaskan.

Revenuehits

Revenuehits memang mengakui tidak sehebat iklan Adsense punya google, namun mereka berani mengakui bahwa mereka merupakan Alternatif Google Adsense Terbaik yang artinya mereka termasuk jajaran jaringan terbaik pengiklan selain adsense. Untuk itu saya menguji kata-kata mereka ternyata benar Alhamdulillah dengan bermodal blog berbahasa Indonesia saya bisa mendapatkan rata-rata $0,5/hari bahkan bisa sampai $1/day. Jika anda penasaran silahkan kunjungi situsnya di ;


Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh penyedia iklan ini diantaranya;

  1. Memiliki banyak jenis iklan yaitu Banner, Pop under, Slider, Shadow box, Top banner, Button, Footer, Inerstitial
  2. Meneria pembayaran melalui Paypal, Wire, Payoneer
  3. Pembayaran Minimal $20
  4. Menerima Blog Indonesia
  5. Publisher bisa memaksimalkan penghasilan dengan memasang Banner + Pup-under.
Untuk kekurangannya saat ini saya rasa iklannya untuk banner sering kali yang timbul iklan download, jadi jika blog anda bertema tentang download game gratis atau ebook ini sangat cocok.

Jika ingin mendaftar silahkan klik di sini, pilih saja Publisher biasanya akun akan langsung aktif tanpa perlu lama-lama menunggu. Dan langsung saja pasang kodenya di blog masing-masing.

Oh ya sesuai judul saya akan memberikan bukti pembayaran terbaru serta rate yang saya dapatkan untuk salah satu blog saya yang berbahasa Indonesia.

Bukti pembayaran terbaru Revenuehits

Revenuehits
Rate / Daily Stats

Revenuehits

Sekian dulu pembahasan untuk Iklan Revenuehits dan Bukti Pembayaran Terbaru kali ini. Semoga bisa menambah penghasilan online anda. Terima kasih

Artikel Terkait

Review Iklan Revenuehits dan Bukti Pembayaran Terbaru 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email