Sunday 28 June 2015

Panduan Cara Mudah Menambah Teman di Path

Panduan Cara Mudah Menambah Teman di Path. Kamu pasti sudah mengetahui apa itu path dan bagaimana cara membukanya baik melalui komputer ataupun smartphone. Path yang sebenarnya sebuah aplikasi jejaring sosial yang dioperasikan dengan baik melalui perangkat HP. Namun, kita tetap bisa menikmatinya melalui PC ataupun laptop. Kamu yang sudah punya akunnya silahkan menabah teman sebanyak-banyaknya 100, 500, bahkan ribuan agar bisa berinteraksi pada situs tersebut.

Tutorial menampah teman ini sebenarnya saya tujukan bagi kamu yang login path melalui perangkat PC, namun tidak ada salahnya jika ingin menggunakannya melalui handphone. Jika masih baru di path silahkan baca langkah awal buka path di pc. Add Friends yang bertujuan menambah relasi ataupun kenalan baru untuk berbagi cerita, gambar, ataupun video. Kamu bisa dengna mudah menambah teman, namun bagi yang baru saja mendaftar di path mungkin kesulitan untuk melakukannya saya akan pandu kamu bagaimana caranya.

Path Logo

Add teman melalui PC jauh berbeda dengan di aplikasi smarphone. di HP android salah satunya kita bisa dengan mudah menambah teman melalui menu/tab invite menggunakan nomor hp, email, facebook, twitter, ataupun list find friend. Untuk panduan di smartphonenya mungkin akan update pada artikel selanjutnya. Contoh tampilan di Smartphone;


Berikut cara menambah teman di Path melalui PC;

1. Khusus untuk add teman melalui PC Kita harus mengetetahui url/link teman yang sudah aktif akun pathnya. Salah satunya kamu bisa coba add akun path saya dengan buka link berikut ini;

https://www.pathwebsite.com/user/54118eba037583a09063ab93

Lalu silahkan klik "Add" . Begitu seterusnya. Silahkan tanyakan link profile teman kamu 1 atau 2 teman lainnya.


2. Stop Add teman melalui link yang diminta ke teman dekat sekitar 10 orang saja. Asalkan beberapa orang yang menerima permintaan teman kamu, selanjutnya kamu bisa dengan mudah tambah teman lainnya, caranya #3:

3. Silahkan kunjungi salah satu profile yang sudah menjadi teman kamu, lalu klik/buka di bagian " Friends"



4. Setelah terbuka akan terlihat list profil pengguna yang berteman dengan teman kamu tersebut. Selanjutnya kamu hanya perlu memilih profile mana yang ingin di add;


5. Selesai.

Namun,  ada cara lain untuk menambah teman lainnya, yaitu pada langkah berikut ini:

1. Layaknya di Facebook setiap teman yang update status dan mendapatkan balasan ataupun like pada tulisannya kita bisa dengan mudah tambah teman lainnya. 

2. Setiap update status/moment teman tersebut bisa kita kunjungi. Lihat saja di timeline kamu, lalu buka momennya, seperti ini;


Semakin banyak yang like status teman tersebut, maka semakin banyak peluang untuk add teman.

3. Setelah terbuka momentnya, sikarang kita hanya perlu kunjungi satu persatu alamat teman tersebut, dan klik add pada profilenya. Setelah teman menerima permintaan kita. Akan ada pemberitahuannya.


Sekian dulu informasi Panduan Cara Mudah Menambah Teman di Path diutamakan untuk perangkat PC ini. Pilih salah satu metode di atas yang kamu sukai. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Artikel Terkait

Panduan Cara Mudah Menambah Teman di Path
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email