Tuesday 16 December 2014

Cara Mengakses dan Menjalankan Path di Komputer/PC

Cara Mengakses dan Menjalankan Path di Komputer/PC. Path adalah sebuah jejaring sosial berupa aplikasi yang dijalankan melalui perangkat smartphone Android. Seperti sebelumnya saya juga menjabarkan apa itu path. Saat ini path tidak saja bisa dibuka di perangkat android, namun kita juga bisa memainkannya melalui PC atau komputer.

Path Logo
Path yang memiliki situs resmi di path.com bisa kita buka dimana saja bahkan sobat putrakomputer.com juga bisa mendaftar akun baru pada situs tersebut. Namun, untuk melakukan aktifitas seperti biasanya di perangkat android sangat terbatas oleh karena itu ada situs pihak ketiga yang bisa kita akses melalui komputer tanpa menggunakan applikasi android seperti Emulator, Blustacks, dll yaitu pathwebsite.com.

Path Website merupakan situs pihak ketiga yang menyediakan layanan melalui web browser untuk bisa mengakses aplikasi path dengan mudah dimana saja. Agar pengguna bisa tetap terhubung dengan teman atau keluarga. Sebagaiman mereka menjelaskan :

Path di Komputer

Lalu bagaimana caranya menggunakan layanan path website tersebut?. Cukup mudah sobat hanya perlu buka/kunjungi situsnya di : 

https://www.pathwebsite.com
Disana kita diminta login menggunakan user id dan password asli path tersebut, nah jika sobat ragu dengan keberadaan situs tersebut, sebaiknya jangan digunakan. Saya tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi, karena saya hanya memberikan informasi yang mudah-mudahan bermanfaat. Pengalaman , saya sudah lama menggunakannya dan tidak ada masalah sampai sekarang.
Sebelum login ke situs tersebut, pastikan alamatnya adalah https://www.pathwebsite.com . Jika selain itu sebaiknya abaikan saja. Jika sudah silahkan masuk seperti gambar di bawah :

Path di Komputer

Setelah login, layaknya di applikasi path android kita bisa dengan mudah mengakses menu/halaman ayng terdapat di applikasi aslinya, namun yang harus diingat tentnu tidak sepowerful langsung di softwarenya.

Path di Komputer


Nah, sekarang sobat sudah bisa berselancar di path melalui komputer pc tanpa harus buka di smartphone atau software emulator lainnya. Sekian dulu tulisan kali ini semoga bisa mambantu soba semua. Terima kasih

Artikel Terkait

Cara Mengakses dan Menjalankan Path di Komputer/PC
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email