Friday 12 December 2014

Cara Mendaftar / Membuat Akun di Aplikasi Path Android

Cara Membuat Akun Baru Aplikasi Path di Android. Kali ini saya akan memberikan informasi atau panduan bagaimana mendaftar di Jejaring Sosial Path Android. Sebelumnya saya sudah memberikan info tentang Apa Itu Path jika belum ada yang tau.

Logo path

Sebenarnya tidak begitu sulit untuk mendaftarkan diri ke aplikasi tersebut, namun jika da yang masih belum memahaminya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini. Pastikan seblum mendaftar sobat PutraKomputer.Com sudah memiliki software/Aplikasi nya di perangkat Android atau Smartphone  masing-masing. Sobat bisa download di Download Path Android Gratis.

1. Setelah Download aplikasinya, silahkan buka. Lalu Langsung klik Sign Up / Daftar 



 2. Lalu masukkan Email, Password untuk Akun Path, dan Nomor HP aktif untuk verifikasi Pastikan Code nomor HP didepannya (+62), seperti gambar di bawah. Jika sudah. Klik Verify Me




3.  Lalu cek HP sobat. Akan dikirim kode verifikasi dari path. lalu masukkan pada halaman yang tertera tersebut, seperti di bawah ini. Jika sudah klik Verify Me lagi.



4. Jika berhasil akan tampil Halaman / kata-kata "WELCOME to Path" itu menandakan Akun sobat sudah berhasil dibuat.


Selanjutnya sobat hanya perlu melengkapi data Profil agar tampil lebih keren. COntohnya seperti Nama Lengkap
  • Jenis Kelamin
  • Menambah Foto Profil
  • Mencari Teman
  • Dll

Sekian Dulu yang bisa saya sampaikan, Posting selanjutnya saya akan Menyampaikan Bagaimana Mendaftar Akun Path di Komputer PC. Terima kasih..

Artikel Terkait

Cara Mendaftar / Membuat Akun di Aplikasi Path Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email