Saturday 18 May 2013

Update : 100+ IDs Penambah Follower Twitter Gratis 19-5-2013 Tanpa Following

Update : 100+ IDs Penambah Follower Twitter Gratis 19-5-2013 Tanpa Following - Udah lama yah sob saya gak ada memberikan IDs terbaru buat sobat putrakomputer.com. Kali ini saya akan coba memberikan sedikit updetan. Silahkan digunakan dengan baik. Jika ada yang baru saya akan terus update di sini. Silahkan pantau terus blog ini untuk kedepannya.

IDs terbaru untuk bulen mei 2013 ini kira-kira berjumlah 100++. Dan saya baru saja mencobanya IDs nya masih aktif. Ingat jangan pernah Ganti Password akun untuk follower ini. Jika ingin dishare kembali jangan lupa cantumkan sumbernya dari sini. Saya harap sobat bisa mengerti karena mambuat IDs ini tidaklah mudah butuh waktu dan tenaga :D.

Twitter

Jika sobat ingin juda memantau update IDs juga bisa berkomunikasi bersama saya lewat twitter. Silahkan kunjungi twitter saya di @puput_jha follow dan mentions aja, nanti saya follback kembali. Setiap kali saya update IDs di blog ini, saya juga share ke twitter. Jadi sobat bisa dengan cepat mengetahuinya.

Ini dia sob IDs yang saya janjikan. Silahkan gunakan massfollow yang benar-benar terpercaya, karena jika massfollow yang salah IDs bisa cepat suspended.

Update IDs 19 Mei 2013 : Klik Di sini <- Tunggu 5 Detik. Lalu Klik Skip Ad disebelah kanan atas.
Password : Join ke Group ini  <- Password link ada di Group tersebut

Silahkan Join ke gropu FB di atas untuk mendapatkan passwordnya. Untuk kedepannya update IDs juga akan diberitahukan lewat Gropu tersebut, jadi sobat bisa dengan cepat mendapatkan infonya. Sekian dulu posting saya Update : 100+ IDs Penambah Follower Twitter Gratis 19-5-2013 Tanpa Following . Terima kasih

Artikel Terkait

Update : 100+ IDs Penambah Follower Twitter Gratis 19-5-2013 Tanpa Following
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email