Saturday 18 May 2013

Tambahan 30 IDs Auto Follower Twitter Gratis 19 Mei 2013

Tambahan 30 IDs Penambah Follower Twitter Gratis 19 Mei 2013 - Ada kemungkinan IDs yang saya update sebelum ini banyak yang suspended dikarenakan banyak yang menggunakannya. Dan lagi IDs sebelumnya saya dapat dari teman. Untuk penambahan ini IDsnya asli saya yang buat.

Twitter

Untuk membuktikan IDs tersebut bahwa saya yang buat, lihat BIO following pertamanya. Itu merupakan akun buatan saya yang saya follow. Twitter saya adalah @puput_jha dan sudah terlihat di sana. Buat sobat yang sedikit galau (Jangan galau yah :D ) semoga IDs yang sedikit ini bisa mengobati followernya yang sedikit, hehehe

Seperti biasa silahkan langsung gabung ke group FB sebelumnya untuk mendapatkan password link untuk 30 IDs ini. Untuk lebih jelasnya silahkan klik/ikuti panduan berikut ini sobat PutraKomputer.Com. Jadi yang sudah gabung ke Group bisa dengan mudah melihat informasi IDs terkini dari blog ini.

Update IDs 19 Mei 2013 : Klik Di sini <- Tunggu 5 Detik. Lalu Klik Skip Ad disebelah kanan atas. Password : Join ke Group ini <- Password link ada di Group tersebut.
Sekian dulu kicauan saya pada posting saya Tambahan 30 IDs Auto Follower Twitter Gratis 19 Mei 2013 kali ini. Terima kasih

Artikel Terkait

Tambahan 30 IDs Auto Follower Twitter Gratis 19 Mei 2013
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email