Sunday 7 April 2013

Socialmediaexplode.com : Cara Cepat Menambah Coin / Point di Socialmediaexplode

Cara Cepat Menambah Coin di Socialmediaexplode, sebelumnya saya sudah menyampaikan posting tentang cara mendapatkan follower, +1 Google, LIKe Facebook secara gratis di Coupon Code Socialmediaexplode, namun di posting itu saya hanya memeberikan tutorial mendaftar dan mendaptkan kupon saja, kali ini saya akan berikan software bot Socialmediaexplode untuk menambah poin dengan cepat.

Socialmediaexplode

Pastinya sudah paham apa itu Socialmediaexplode. Situs ini merupakan salah satu dari sekian banyak situs social exchange seperti Youlikehits yang bisa membantu kita menambah Subscribers, Twitter Followers, Google Plus Ones, Google Circles ,Youtube Subscribers, LinkedIn Shares, Youtube Video Views, Twitter ReTweets, Youtube Video Likes, Pinterest Followers, Soundcloud Followers, Soundcloud Listeners, Myspace Friends, Stumbleupon Followers, dan masih banyak yang lainnya.

Sebelum menjalankan software ini tentunya sobat PutraKomputer.Com haruslah mendaftar terlebih dahulu ke situsnya agar sobat mendapatkan username & password nya untuk login dan mendapatkan point. Untuk mendaftar silahkan klik link berikut ini :


atau klik Gambar berikut  :

free twitter followers, facebook likes, subscribers

Setelah itu isi dengan lengkap data pendaftaran sobat, lalu verifikasi di email.

Setelah akun aktif sobat bisa menambah coins secara gratis menggunakan coupon code yang saya berikan pada posting sebelumnya, namun kemungkinan kupon sudah expired. Sekarang sobat jangan kwatir tanpa kupon kita akan menambha point dengan cepat menggunakan Bot Socialmediaexplode. Untuk mendapatkan software ini silahkan download pada link di bawah,

Silahkan klik Link di bawah, dan share terlebih dahulu ke facebook. Secara otomatis sobat akan di bawa ke link download software.

Download Link : Klik Untuk DOWNLOAD <= Lalu share ke FB, otomatis akan ke Link Download
Password RAR : MJ

Cara menggunakan Software Bot Socialmediaexplode,

1. Setelah download silahkan extract file di dalam rar. Password gunakan yang di atas.

2. Lalu buka softwarenya, SOftware inni tanpa install, karena sudah portable.

3. Setelah itu tunggu beberapa saat Lalu klik Run / Start.

Socialmediaexplode.com

4. Biasanya akan menunggu 1 menit untuk membuat softwarenya bekerja.. Jika ada tampil jendela. Klik OK saja. sampai minta user dan password.

5. Setelah itu akan tampil pop up / jendela baru yang meminta username & Password akun sobat. masukkan saja username dan password socialmediaexplode sobat.

Socialmediaexplode.com

Socialmediaexplode.com

6. Setelah berhasil login, software akan otomatis bekerja surf  otomatis dengan mengunjungi blog satu persatu di sana. Biarkan saja softwarenya bekerja, jangan klik apapun karena sudah diotomatisasi. Nah, sobat akan lihat point sobat akan terus bertambah tanpa henti sampai situs yang dikunjungi habis. Ingin lihat panduan videoanya. Lihat di bawah,

Socialmediaexplode.com


Video Panduan Menambah Coins Socialmediaexplode


Sampai di sini dulu panduan Cara Cepat Menambah Coin / Point di Socialmediaexplode. Jika bermanfaat jangan lupa klik share ke twitter atau facebook postingan ini. Terima kasih,,,

Artikel Terkait

Socialmediaexplode.com : Cara Cepat Menambah Coin / Point di Socialmediaexplode
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email