Tuesday 9 April 2013

Chitika : Pengertian dan Manfaat Chitika

Chitika adalah sebuah program/situs penyedia jasa pengiklanan online. Dengan metode pembayaran per klik (Pay Per Click). Chitika menyedian pemasangan iklan bagi pemasang iklan (advertiser) dan menyediakan penayangan iklan dari advertiser ke situs atau blog (publisher) melalui jaringan chitika yang sudah memiliki akun terdaftar.

Iklan chitka dapat dapat dipasang pada blog biasa atapunpun blog bisnis. Seperti kita di Indonesia pihak chitika mengizinkan publisher dari Indonesia untuk memasang iklannya di blog berbahasa Indonesia atapun bahasa Inggris. Sampai saat ini sudah banyak para publisher dari Indonesia mencari penghasilan melalui program PPC chitika, sudah ada yang berpenghasilan 10$/bulan bahkan sampai 1000$/bulan.

Chitika

Layaknya PPC Google Adsense setiap iklan yang tampil dan klik pengunjung maka akan di bayar sejumlah $ sesuai kebijakan chitika. Chitka juga merupakan alternarif google adsense, bagi sobat PutraKomputer.Com  yang adsensenya belum punya bisa mendaftar di chitika secara gratis. Untuk saat ini chitika hanya support untuk blog berbasa Inggris dengan artian iklan premium atau iklan sesungguhnya hanya tampil jika pengunjung berasal dari negara yang berbasis bahasa Inggris seperti Canada, US, UK, dsb. Namun jangan kwatir walaupun blog sobat berbahasa Indonesia masih bisa mendapatkan penghasilan dari chitika.

Pengalaman memasang iklan chitika saya sendiri sudah pernah mersakan manfaatnya dengan mendapatkan penghasilan yang lumayan, lagipula chitika merupakan program PPC yang sangat ringan/kecil untuk penarikan atau payout. Hanya dengan mimiliki saldo mencapai 10$ saja soba bisat melakukan penarikan ke paypal. Saya sudah beberapa kali malakukan panarikan uang dari chitika, lain kali saya akan tampilkan bukti pembayaran dari chitika.
Penarikan ada dua pilihan menggunakan akun paypal atau cek. Sebaiknya bagi pemula menggunakan paypal saja, karena tapa harus akun paypal verified sudah bisa menerima uang dari chitika. Saya sendiri paypal belum verified, namun penarikan tetap bisa. Apalagi payout dari chitika menggunakan system otomatis. tanpa harus meminta jika saldo sudah mencapai batas minimal uang akan langsung dikirim tiap bulan secara otomatis kepaypal.
Jika sobat tertarik silahkan mencoba mendaftar, daftaran blog sobat di sana. Jika sudah diterima sobat bisa pasang iklannya di blog. Biasanya masa review tidaklah lama saya sendiri hanya 4 hari sudah diterima. Apalagi blog sobat berbahasa inggris 3 hari biasanya sudah ada balasan bahwa pendaftaran diterima.

Untuk memendaftar silahkan langsung klik LINK berikut ini;


Atau klik gambar di bawah ini,

Apply to be a Chitika Publisher!

Berikut ini panduan lengkap lainnya tentang pembahasan PPC CHitika

  1. CHitika Alternatif Adsense Terbaik
  2. Cara Mendapatkan penghasilan dari Blog Melalui Chitika PPC
  3. Cara Mendaftar Jadi Publisher Chitika Dengan Blog Indonesia
  4. Bukti Pembayaran Chitika

Setelah itu ikuti instruksi di sana untuk mendaftar. Pastikan email sobat aktif untuk verifikasi pendaftaran. Setelah mendaftar silahkan tunggu beberapa hari. Jika sobat masih belmu paham silahkan bertanya. Posting kedepannya saya akan bahas lagi tentang chitika. Terima kasih,,

Artikel Terkait

Chitika : Pengertian dan Manfaat Chitika
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email