Thursday 27 August 2015

Lazada Open Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Lazada - Open pre order Samsung Galaxy S6 Edge Plus segera bisa dilakukan mulai tanggal 27 Agustus 2015 pukul 13.00 WIB. Kali ini Lazada kembali dipercaya sebagai partner eksklusif seri terbaru dan tercanggih dari vendor Samsung. Hal ini jelas karena adanya keinginan untuk mendulang sukses penjualan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S6 Edge. Adapun satu hal yang perlu diketahui pembelian produk hanya bisa dilakukan bagi yang sudah melakukan regristrasi. Oleh karena itu, secepatnya lakukan regristrasi melalui website resmi Lazada.

Detil Produk Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Perangkat baru Samsung ini hadir dengan bentang layar lebih lebar dari seri sebelumnya, Samsung Galaxy S6 Edge. Tepatnya Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan layar ukuran 5,7 inchi yang dipadukan dengan teknologi canggih yang dijamin akan membuat semua pasang mata tertarik menjajal sendiri kecanggihannya. Hadir sebagai perangkat flagship besutan Samsung, bagian layar juga telah dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4 seperlu melindungi layar dari goresan. Sementara pada bagian tepi layar juga didesain apik sehingga mudah dijangkau dalam satu genggaman saja. Layar Samsung Galaxy S6 Edge Plus menggunakan Quad HD Super AMOLED yang mana merupakan layar sentuh terbaik. Sungguh powerfull.

Samsung

Beralih ke bagian mesin. Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibekali mesin gahar prosesor 64 bit Octa Core Exynos 7420 berkecepatan 2,1GHz dengan dukungan RAM 4 GB dan ROM 32 GB atau 64 GB. Sementara untuk sistem operasi, Samsung Galaxy S6 Edge Plus berjalan pada OS Android v5.1.1 Lollipop. Karenanya setiap pengguna bakal merasa dimanjakan dengan tampilan antar muka yang sangat anggun. Adapun berikut ini diberikan ringkasan detil perangkat Samsung Galaxy S6 Edge Plus:
  • Display 5,7 inchi, Quad HD Super AMOLED 2560 x 1440
  • Prosesor Octa (Quad 1,5 GHz dan Quad 2,1 GHz)
  • RAM 4 GB
  • ROM 32 GB atau 64 GB
  • OS Android v5.1.1 Lollipop
  • Network LTE, 3G, EDGE
  • Kamera utama 16 MP dan kamera sekunder 5 MP
  • Baterai 300 mAh

Harga Produk

Sampai saat ini memang belum ada bocoran berapa harga yang dibandrol untuk perangkat canggih Samsung tersebut. Namun, satu hal yang pasti harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus tentu akan sebanding dengan kecanggihan spek yang ditawarkan. Sangat jelas, sebagai generasi penerus Samsung Galaxy S6 Edge bakal ada nilai plus-plus yang bisa kita dapatkan. Jadi bagi yang berminat tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Ingat perangkat canggih tersebut hanya bisa di dapatkan di Lazada Indonesia. Jadi selalu perbarui informasi di Lazada Indonesia.

Artikel Terkait

Lazada Open Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email