Sunday 28 June 2015

Meminjam Uang Menggunakan Fasilitas KTA Mandiri Aman dan Berasuransi

Banyak orang merasa takut untuk mendapatkan pinjaman kepada bank atau lembaga lain, mengingat banyak cerita-cerita kurang menyedapkan terkait kesulitan yang ditimbulkan oleh masalah pinjaman pada bank tersebut. Anggapan inilah yang ingin dirubah oleh Bank Mandiri dengan memberikan fasilitas pembiayaan berjenis KTA Mandiri atau kredit tanpa menggunakan agunan yang bukan saja akan membuat anda aman namun juga merasa tenang karena segala kebutuhan yang telah tercukupi. Segala kebutuhan mulai dari biaya pernikahan, pendidikan hingga kesehatan, bisa anda cukupi dengan kredit dari Bank Mandiri ini.

Sering kita alami, disaat ada sesuatu hal yang mendesak ternyata kita tidak cukup mempunyai biaya untuk mengatasinya. Biasanya lantas kemudian kita harus menggadaikan atau bahkan mungkin menjual beberapa barang yang kita miliki untuk mendapatkan dana segar. Hal tersebut sudah tidak perlu terjadi lagi pada anda, karena saat ini Bank Mandiri dengan fasilitas pembiayaan yang sama sekali tidak mengharuskan adanya agunan atau jaminan dalam persyaratannya, pasti bisa membantu segala masalah anda.


Tidak hanya sekedar membantu anda yang sedang kesulitan karena adanya dorongan kebutuhan yang mendesak saja, fasilitas pembiayaan tanpa jaminan dari bank ini ternyata juga memiliki banyak keunggulan dan manfaat untuk anda, diantaranya adalah:
  • Bunga angsuran terhitung sangat ringan dan tidak memberatkan, bahkan bila dibandingkan dengan bunga yang ditawarkan oleh bank lain, fasilitas pembiayaan dari mandiri masih tetap bisa bersaing,
  • Memiliki batas atau limit pinjaman yang bisa diberikan hingga 200 juta, hal ini tentu saja akan membuat anda merasa tenang bila ternyata kebutuhan dana yang anda perlukan misalnya saja untuk kesehatan yang bisa mencapai angka ratusan juta rupiah,
  • Batas waktu masa angsuran bisa dipilih secara fleksibel mulai 1 tahun hingga maksimal 3 tahun, bahkan bisa hingga 5 tahun untuk yang telah sesuai dengan persyaratan dari pihak bank ini
  • Mendapatkan asuransi perlindungan jiwa, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi tentang adanya resiko finansial yang bisa menimpa keluarga anda bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Dengan adanya berbagai manfaat tersebut, maka bisa dikatakan bahwa hanya bank inilah yang mengerti tentang bagaimana seharusnya seorang nasabah diperlakukan. Setiap nasabah pasti memiliki kebutuhan serta permasalahan sendiri-sendiri, hal ini yang kadang tidak dimengerti oleh bank lain, sehingga ketika mereka mengajukan permohonan pinjaman, sering tidak mendapatkan perhatian. Akibatnya tentu saja mereka merasa trauma dan juga kebutuhan yang harusnya segera bisa dipenuhi, akhirnya tidak dapat terpenuhi.

Bank Mandiri juga menerapkan standar dalam persyaratan yang mudah untuk mendapatkan fasilitas pinjaman jenis yang tanpa menggunakan agunan ini. Hal yang paling utama adalah anda telah diakui sebagai warga negara Indonesia resmi dan berdomisili di negara ini dalam kesehariannya. Beberapa syarat lain untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan jenis ini antara lain:
  1. Telah berusia 21 tahun pada saat mengajukan pinjaman dan juga maksimal 55 tahun pada saat pinjaman tersebut direncanakan lunas,
  2. Mempunyai identitas lengkap dan resmi dari negara,
  3. Memiliki pekerjaan tetap, yang dibuktikan dengan surat pengangkatan dari perusahaan atau instansi serta bukti gaji setiap bulannya.
Mudahnya persyaratan ini ternyata juga masih ditambah dengan pembebanan biaya administrasi yang sangat ringan, yaitu hanya sekitar 3% dari nilai pinjaman. Pelayanan mulai saat pengajuan permohonan hingga pencairan pinjaman mandiri juga terhitung sangat cepat, yaitu hanya beberapa hari sehingga dapat merasa tenang dalam memenuhi kebutuhan mendesak yang harus anda penuhi tersebut.

Artikel Terkait

Meminjam Uang Menggunakan Fasilitas KTA Mandiri Aman dan Berasuransi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

24 March 2017 at 13:01 Delete

Halo,
Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

Reply
avatar