Wednesday 20 May 2015

Whaff Aplikasi HP Android Penghasil Uang Gratis Terbaik

Whaff Reward Aplikasi HP Android Penghasil Uang Gratis Terbaik - Di zaman teknologi ini semua orang berlomba-lomba menghasilkan pundi-pundi Dollar diberbagai bidang, dari perangkat PC sampai ke perangkat smartphone. Tidak hanya itu bahkan perangkat virtual juga bisa dijadikan ladang penghasilan. Jika di komputer mungkin sudah umum didengar untuk mendapatkan uang bisa melalui blog, jual beli, dsb. Tapi di Telephone pintar sekarang lagi populer menggunakan sebuah software untuk mendapatkannya.

Banyak sekali applikasi penghasil uang tanpa modal di HP android salah satunya yang sudah sangat terkenal yaitu WHAFF REWARD. Hanya dengan menginstalnya  para pengguna bisa dengna mudah mengumpulkan uang dari task/offer/job/tugas yang akan diberi hadiah uang dalam bentuk dollar. Setelah terkumpul sekitar Rp. 100.000 atau $10,5 kita bisa Payout ke akun PAYPAL. Ada beberapa lagi software yang mirip dengan Whaff yang akan saya bahas pada posting yang akan datang.

WHAFF


Sobat PutraKomputer.Com yang sudah memiliki Smartphone Android sebaiknya jangan sia-siakan kesempatan ini, toh untuk mengerjakan tugasnya kita bisa sambil santai, nonton TV, tiduran, dsb. Tugas-tugas yang paling umum biasanya kita diperintahkan untuk menginstal applikasi dan manjalankannya setelah itu saldo akan bertambah secara otomatis, tentu saja syarat utanya yaitu harus tersambung dengna jaringan internet. Ada juga task menonton Video, share artikel/url, invite teman, Main game, dsb.

Bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan langsung saja download applikasinya dan daftarkan akun baru. Atau ikuti langkah-langkah berikut;

1. Search applikasinya "WHAFF REWARD" lalu install. Atau Download DI SINI.



2. Instal softwarenya. Ketika ingin mendaftar masukkan kode PROMOSI di Bawah ini :

AF60156



* Dengan memasukkan kode di atas ketika mendaftar sobat akan langsung dapat $0,3 atau Rp. 3000 gratis. Jika sobat keberatan menggunakan code diatas tidak masalah, tapi sobat tidak akan mendapatkan Bonus pendaftaran tsb.

3. Login /Join Bisa menggunakan Akun Facebook, karena lebih cepat.

4. Berikut beberapa tampilaan halaman Aplikasi rewardnya;

 



Sekian dulu Informasi Aplikasi WHAFF REWARD Android Penghasil Uang Gratis Terbaik . Semoga bisa menambah penghasilan sobat di dunia internet. Terima kasih.

Artikel Terkait

Whaff Aplikasi HP Android Penghasil Uang Gratis Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email