Tuesday 5 May 2015

Gratis SEO Ebook Terbaru Yang Terbaik Dan Termudah Penguin 3 Final Agar Web Berada Di Peringkat Teratas Mesin Pencari

Assalamualaikum Wr. Wb.


Agar web atau blog kita berada di peringkat teratas mesin pencari Google, Bing, Maupun Yahoo kita harus melakukan beberapa pengoptimalan SEO (Search Engine Optimization) yang baik dan terbaru karena setiap tahunnya semua mesin pencari melakukan upgrade terhadap sistem pembacaan Algoritmanya oleh karena itu kita harus mengabdopsi sistem SEO terbaru agar web ataupun blog kita tetap berada di jajaran tertinggi hasil pencarian Search Engine. Oleh karena itu saya di sini akan membagikan update terbaru dari ebook terbaru SEO free atau gratis yang dibagikan google yaitu (Google Penguin Turns 3).

Sebelum membagikan ebook gratis ini saya akan menjelaskan secara singkat mengenai algoritma google. Apa itu algoritma google? Kenapa harus mempelajarinya? Bagaimana prinsip kerja dan pengaruhnya terhadap SEO? untuk lebih jelasnya simak penjelasan singkat berikut ini.

Algoritma google adalah suatu progam dimana mesin pencari menerjemahkan atau membaca isi dari sebuah web ataupun blog, baik itu konten atau pun judul. Mesin pencari akan mencari hal yang sesuai dengan yang diinginkan pengguna mesin pencari sesuai dengan progam algoritma yang telah ditanamkan. Sehingga sebuah web yang menggunakan pengoptimalan SEO lawas jelas akan jauh terdampar dari hasil pencarian sedangkan mereka yang sering mengupdate sistem pengoptimalan SEO nya akan terus berada di puncak tertinggi daftar dari hasil mesin pencari. Oleh karena itu kita sebagai seorang owner web harus pandai-pandai mengerti kemauan dari mesin pencari dengan belajar sistem algoritmanya disamping memperhatikan kegemaran konten pengunjung tentunya:D.

Di sini saya akan memberikan sebuah ebook SEO terbaru dan terlengkap dan menurut saya paling bagus karena ebook ini secara free langsung diberikan oleh Google Inc sebagai dasar pengetahuan algoritma terbaru bagi seluruh pengelola web di dunia. Dengan memahami algoritma terbaru maka kita dapat mengoptimalkan pengunjung dari web atau blog kita, maka dengan begitu penghasilan kita dari dunia maya pun akan tetap terjaga.

Untuk yang ingin mendapatkannya secara cuma-cuma atau gratis :) bisa diambil di sini ya.
Ini ebook terbaru dari Google . . .





Dengan pengoptimalan SEO yang benar dan terbaru khususnya untuk tahun 2015 ini maka semua postingan kita di web atau blog akan menjadi yang teratas jika dibandingkan web yang tidak mempelajari teknologi algoritma. 

Ok, kawan semoga berkenan dan membantu ya, thanks atas kunjungannya :D .....

Artikel Terkait

Gratis SEO Ebook Terbaru Yang Terbaik Dan Termudah Penguin 3 Final Agar Web Berada Di Peringkat Teratas Mesin Pencari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email