Sunday 5 April 2015

Jadikan Hobi sebagai Bisnis untuk Hasilkan Uang

Jadikan Hobi sebagai Bisnis untuk Hasilkan Uang - Hobi apa yang sobat geluti di dunia online ataupun offline?!. Jika hobi hanya akan menghabiskan dan menghabur-hampurkan uang sebaiknya sobat pikir ulang lagi, seandainya sobat anak pejabat atau hidup dari keluarga serba berlebih itu tidak akan menjadi masalah yang besar. Tapi, bagaimana jika itu akan merugikan diri sendiri sebaiknya rubah kebiasaan sobat.

Sangat banyak hobi yang bisa dijadikan penghasilan dollar yang bahkan kita sendiri tidak penyadarinya, contoh sederhana saja yaitu hampir setiap kali update status di media sosial yang berujung hanya mendapatkan LIKE, pujian semata. Lalu kenapa hobi itu tidak kita alihkan saja ke bidang bisnis?!. Salah satu peluang bisnisnya yaitu kita mengadakan jasa update status Fan Page, group, akun yang akan dibayar perhari atau per post.  Jasa seperti ini bisa ditemukan di forum atau diskusi-diskusi publik.

SEOClerks

Tidak jauh berbeda dengan peluang yang akan saya sampaikan kali ini. Di sini sobat bisa meraup keuntungan berlipat sekalipun tidak sepenuhnya hobi itu sendiri yang dijadikan bisnis, maksudnya kita bisa kembangkan sendiri. Bisnis apa itu?. Yaitu menjadi Reseller atau penjual langsung barang / jasa di seoclerk.

Kenapa harus seoclreck?. Pada situs ini sobat tidak perlu repot-repot menyediakan barang/jasanya, karena di sini tersedia jasa-jasa yang sangat murah. Sobat bisa jual Follower twitter, Facebook Like, Share link ke goup, share link ke twitter, Jasa buat blog, Jasa design, Pinterest, Google+, dan banyak lagi. Lalu bagaimana cara memulai bisnisnya?.

Pertama, sobat hanya perlu mencari penyedia terpercaya salah satu jasa-jasa di atas, seperti jasa sbb :


Nah, Sobat bisa mencoba Order / beli jasanya untuk menguji apakah Seller nya terpercaya, atau bisa juga mencari jasa  lainnya dan lihat komentar/testi/feedback pelanggannya untuk menilai pelayanan sang penjual. Seperti gambar di bawah, gambar jempol Ijo berarti sukses/work/recommended.

Seo

Kedua, Sobat yang sudah terbiasa begelut di dunia twitter pasti sudah tau siapa, dimana, ataupun berapa orang yang akan membutuhkan follower tersebut. Sobat hanya perlu menawarkan jasa follower misalnya 3.000 Follower twitter seharga Rp. 50.000. Jika sudah mendapatkan pembayaran sekarang sobat hanya perlu Order pada penjual twitter di atas. Dengan begitu sobat sudah memiliki keuntungan sekitar Rp. 25.000.

Ketiga, Sobat tidak percaya pada penjualnya?. Simple Sobat bisa buat sendiri Gigs/Thread/Post/lapak jualan di sana sesuai hobi yang sobat punya. Ada ratusan bahkan ribuan member di sana yang akan siap membeli layanan sobat, asalkan konsisten dan pastinya harga bersaing dengan jasa yang sama.

Keempat, Males juga buat lapak jualan?. Mudah saja sob, sobat bisa cek di bagian "Want to Buy" atau Pencari penjual yang menyediakan jasa sesuai yang di inginkan. Kebanyak kategori yang dicari yaitu follower twitter, Yotube view, Youtube Like, dsb.

Lalu, apa buktinya cara-cara di atas sudah pernah dicoba oleh saya?. Lihat bukti penarikan uang atau penghasilan yang sudah pernah ane dapatkan dari sana di bawah ini, ini dari satu akun saja.Saya punya beberapa akun pendukung :D.


Sekian dulu ya sob, semoga ini bisa membantu sobat menambah penghasilan dari hobi yang dijadikan peluang bisnis. Jika ada pertanyaan silahkan komentar saja di bawah, saya akan coba balas dan bantu sebisanya.. Terima kasih

Artikel Terkait

Jadikan Hobi sebagai Bisnis untuk Hasilkan Uang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email