Tuesday 7 April 2015

Game Paling Aneh Yang Pernah Ada, 80% Gamers Bahkan Belum Tahu!!!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sudah lama tidak posting, sekarang waktunya posting game yang seru dan sebenarnya tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya bahwa itu adalah sebuah game.

Sebelumnya kita pasti tahu kan google chrome, ya salah satu browser terbaik untuk surfing atau browsing di dunia maya. Namun siapa sangka browser inilah yang menyediakan game tersebut.
Saat koneksi internet kita lemot atau mati pasti kita tidak akan bisa browsing dan yang terlihat hanyalah gambar seperti ini


game teraneh
Game Aneh Banget!


Pasti pada kesal dan malas dan langsung menutup jendela chrome, padahal gambar menyerupai godzila di  atas merupakan sebuah animasi game yang dapat kita mainkan.

Permainan ini saya beri nama Godzila Run, karena isi dari permainan yaitu adanya seekor godzila kecil yang berlari dan mencoba menghindari berbagai bentuk dan ukuran dari pohon-pohon kaktus yang menghadangnya nanti. Apabila kita terkena duri dari pohon kaktus tersebut maka permainan usai dan kita harus memulainya dari awal kembali hehe. 

Tapi tak hanya pohon kaktus, ternyata terdapat burung juga yang siap memangsa kita, jadi kamu harus selalu waspada karena selain kita harus menghindari pohon kaktus, kita juga harus menghindari burung pemangsa.

"Bagaimana cara memainkan game teraneh ini?"


Cara memainkannya sebenarnya sangat mudah, kita hanya menekan tombol spasi di komputer atau laptop yang kita gunakan. Tinggal mengatur kekuatan tekanan pada tombol tersebut saja untuk dapat menentukan kekuatan lompatan dari si godzila tersebut.

Ternyata selain di laptop atau komputer ternyata game ini bisa dimainkan di Android lho :D


Sekian sharing game saya kali ini, siapa tahu ada yang belum tahu hehe. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke fbastiar dan ditunggu kehadirannya lagi.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Artikel Terkait

Game Paling Aneh Yang Pernah Ada, 80% Gamers Bahkan Belum Tahu!!!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email