Tuesday 17 March 2015

Manfaatkan Short Url untuk Mendapatkan Penghasilan di Media Sosial

Manfaatkan Short Url untuk Mendapatkan Penghasilan - Zaman sekarang hampir semua pengguna internet sudah mengenal dan terbiasa dengan dunia social network baik itu Facebook, Twitter, Google Plus, dsb. Setiap pengguna tidak hanya sekedar mengenal, namun sering kali media tersebut dijadikan tempat share, ataupun hanya sekedar nongkrong.
 
Short Url

Sebenarnya di jejaring sosial sangat banyak peluang bisnis yang bisa kita dapatkan. Contohnya yang sudah lazim kita lihat yaitu jualan barang offline dionlinekan, baik itu pakaian, barang elektronik, dsb. Namun, bagi yang tidak punya modal itu akan kesulitan dan pada akhirnya  media sosial hanya dipakai untuk hiburan semata.

Nah, kali ini saya akan mengajak sobat putra komputer untuk mengenal bisnis online yang sangat simple dan bisa dibilang tanpa modal, tanpa harus punya blog, website. Sebenarnya ini sudah lama ada di dunia internet, namun saya hanya memberikan informasi bagi sobat yang belum mengetahuinya. Bisnis ini yaitu "Mendapatkan Uang / Dollar Paypal dengan Pendekkan Url".

Pastinya sudah paham "memendekkan url yang panjang jadi pendek" yang gratis biasanya orang menggunakan bit.ly  contohnya seperti ini, namun ini tidak membayar kita http://bit.ly/1CrdGdn . Maka kita gunakan "Url Shortener" yang bisa menghasilkan uang yaitu :



2. Linkbuck







Lalu bagimana caranya untuk bisa mendapatkan uang terbesebut?. Sobat hanya perlu mendaftarkan diri pada link short url membayar di atas. Setelah daftar silahkan pendekkan alamat website apapun contohnya kita ingin pendekkan url Lowongan Kerja dari Jobstreet http://jobstreet.web.id/lowongan-kerja-smartfren-telecom-april-2015/ kita jadikan short url adf ly maka akn menjadi  http://adf.ly/1AMRKQ

Nah, setiap orang yang klik dan mengunjungi link yang sobat buat tadi sobat akan dibayar dengan dollar. Biasanya kita bisa tarik uangnya setelah mencapai $5 atau kurang lebih 1000-10000 kunjungan unik. SObat bisa bagikan url tersebut ke media sosial FB, Twitter G+, dll.

Pastikan daftar terlebih dahulu baru pendekkan urlnya, jika sobat hanya pendekkan saja tanpa menjadi anggota sobat tidak akan dibayar sepeserpun. Cara untuk memendekkan url tersebut sangat simple, lihat gambar di bawah sebagai salah satu contohnya;

Cara Short Url

Nah, sekian dulu informasi kali ini yang saya bisa berikan. Semoga dengan Short url ini sobat semua bisa mendapatkan uang gratis setiap bulannya tanpa harus punya blog. Terima kasih.

Artikel Terkait

Manfaatkan Short Url untuk Mendapatkan Penghasilan di Media Sosial
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email