Sunday 23 June 2013

Kartu GSM Terbaik dan Tercepat Untuk Internet

Persaingan di dunia internet di tahun 2013 ini semakin mengalami persaingan yang cukup ketat. Hal ini terlihat dari berbagai inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh provider internet seperti indosat, three, telkomsel, dan yang lainnya guna menyaring lebih banyak pelanggan.

Kartu GSM Terbaik dan Tercepat Untuk Internet

Kualitas dari setiap provider penyedia layanan internet berbeda-beda tergantung dari lokasi dimana anda tinggal. Dalam banyak kasus terlihat, jika ada seseorang yang menggunakan kartu GSM Three di Jakarta dan mendapatkan koneksi yang baik, hal yang sama tidak dapat terjadi untuk lokasi lainnya seperti surabaya, makasar dan lain-lain.

Namun dengan menyampingkan hal itu semua, ada beberapa kartu GSM terbaik dan tercepat untuk internet dengan konektivitas yang stabil di berbagai daerah, seperti:

- Kartu GSM Three

Kartu GSM internet ini memberikan berbagai jenis layanan internet mulai dari perhari hingga unlimited, didukung dengan fitur internet gratis untuk beberapa situs seperti facebook, google, tokobagus, klikBCA, vivanews, kaskus, kompas, detik dan okezone. Sekarang ini jaringan kartu GSM Three telah mencakup seluruh wilayah indonesia.

- Kartu GSM Telkomsel

Kartu GSM Telkomsel mempunyai kecepatan internet yang hampir sama dengan Three, namun masih ada kelemahan dari kartu ini ketika digunakan di daerah. Anda akan mendapati pada beberapa daerah kecepatan download dan uploadnya akan berada di bawah standar yang telah diberikan.

- Kartu GSM XL

Kartu GSM XL sebenarnya memiliki koneksi yang stabil untuk digunakan diberbagai tempat, namun yang masih menjadi persoalannya adalah harga yang ditawarkan masih cukup mahal. Walaupun pada beberapa bulan belakang ini mereka telah merubah layanan internetnya menjadi dua waktu yang berbeda, seperti paket begadang yang hanya dapat digunakan pada jam 1 malam hingga jam 9 pagi dengan harga yang cukup murah.

Artikel Terkait

Kartu GSM Terbaik dan Tercepat Untuk Internet
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email