Wednesday 1 May 2013

Update : Gratis 200 Follower Twitter Pengganti IDs Mei 2013

Gratis 200 Follower Twitter Pengganti IDs Update 2013, Biasanya saya kasih IDs untuk menambah follower gratis untuk sobat. Maka kali ini saya akan memberikan 200 follower gratis sebagai pengganti IDs. Saya belum sempat untuk update IDs Terbaru pada bulan Mei 2013 ini, jadi sekarang saya berikan follower dulu, nanti baru update IDs lagi.

Untuk mendapatkan follower ini ada sedikit syarat yang sobat putrakomputer.com harus kerjakan. Gak sulit kok hanya ada beberapa langkah saja. Setelah sobat mengikuti instruksi dari saya nanti akan saya kirim followernya dengan cepat. Sudah ada beberapa sobat yang saya kirim followernya. Tidak ada penipuan di sini, sebagaimana sobat tau saya sudah beberapa kali memberikannya secara gratis.

Follower Twitter

Syarat utama untuk mendapatkan 200 follower ini sobat tentunya sudah memiliki email yang aktif dan punya akun twitter yang aktif, karena ini berguna untuk pendaftaran nantinya. Saya jamin 100% akun sobat aman dan emailnya juga hanya untuk menerima pendaftaran saja. Saya tidak akan minta sobat untuk login ke sembarang tempat. Oke sobat...
Lalu bagaimana mendapatkan Gratis Follower itu? Untuk syarat dan ;angkah-langkah yang harus soboat lakukan silahkan menuju posting pada link berikut ini :


Setelah mengikuti semua langkah silahkan berkomentar disana dan cantumkan ID twitternya atau di kotak komentar di bawah, nanti saya akan kirim followernya secepat mungkin.

Artikel Terkait

Update : Gratis 200 Follower Twitter Pengganti IDs Mei 2013
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email