Wednesday 1 May 2013

Update : 130+ IDs Penambah Follower Twitter Gratis 2-5-2013 Tanpa Following

130+ IDs Penambah Follower Twitter Gratis 2-5-2013 Update, Akhirnya saya sekarang bisa memberikan IDs terbaru kepada sobat seperti sebelumnya yang biasa saya lakukan. Mohon dukungan sobat semua agar saya tetap dapat mengupdate yang terbaru sehingga sobat bisa terus mendapatkan follower secara gratis.

Follower dari IDs memang tidak menjamin awet/permanen, itu dikarenakan seberapa banyak yang menggunakannya dan memakainya dengan baik. Jadi jangan heran kalau dah beberapa hari IDs sudah mati dan tidak aktif. Jika sobat ingin mendapatkan 200++ follower gratis dan permanen saya bisa kasih sobat dengan sedikit syarat saja. Untuk info lebih lanjut silahkan baca pada posting saya sebelumnya : Follower Gratis permanent + Ava. Di sana sobat akan mendapatkannya yang sebagian yang sudah FULL PROFILE.

Twitter

IDs ini memang bukan saya langsung yang membuatnya tapi saya akan share kepada sobat asalkan sobat bisa menggunakan dengan baik, contohnya tidak digunakan untuk mass tweet sembarangan yang bisa mengakibatkan akun menjadi suspended serta tidak follow secara terus menerus yang tentunya akan membuat akun tersebut mati.

Untuk kali ini saya akan berikan IDs kurang lebih jumlahnya sekitar 130an lebih. Saya baru saja mencobanya masih work dan aktif. IDs ini bahkan sudah ada sebagian yang full profile seperti Ava, Bio Url, dan address. Silahkan manfaatkan sebaik mungkin. Yang pastinya jangan pernah sobat ganti Passwordnya karena membuatnya tidak semudah menggunakannya.

Update 130+ IDs Menambah Follower Gratis 2-5-2013

Sekian dulu info Update : 130+ IDs Penambah Follower Twitter Gratis 2-5-2013. Semoga bisa membantu soabt untuk menambah followernya. Jika ada pertanyaan jangan sungkan meninggalkan komentar di bawah. Terima kasih.

Artikel Terkait

Update : 130+ IDs Penambah Follower Twitter Gratis 2-5-2013 Tanpa Following
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email