Tuesday 28 May 2013

Cara Cepat Mencari dan Melihat Video di Facebook

Cara Cepat Mencari dan Melihat Video di Facebook, Siapa yang tidak tau dengan facebook. Facebook adalah salah satu jejaring sosial terbesar selain twitter. Bukan saja di Indonesia bahkan di dunia Internasional Facebook termasuk situs yang paling ramai anggota dan pengunjungnya. Selain tempat berbagi status, pengalam, foto, tempat, FB juga media sharing video. Kita bisa dengan mudah upload video di facebok layaknya di youtube.

Facebook

Facebook (FB) sedikit berbeda dengan youtube, di youtube kita bisa langsung mencari dan melihat bahkan nonton video secara langsung menggunakan kotak search  di situsnya, namun di facebok kita tidak akan mudah menemukan video sekalipun kita sudah ketikkan di pencarian, contohnya seperti gambar di atas. Meskipun banyak video yang diupload. Untuk kita membutuhkan Search Engine Facebook Video. Dengan tool ini kita bisa dengan cepat menemukan apa yang ktia cari.

Facebookvideosearch[dot]com merupakan situs/tools untuk memudahkan pencarian video di social netwrk terbesar ini. Dengan hanya mengetikkan kata yang kita inginkan akan tampil ratuan bahkan ribuan video list di sana. Hanya sekali klik kita langsung bisa melihat dan menonton Video di facebook. Selain itu kita juga bisa dengan mudah share, download ataupun save video tersebut ke PC.

Nah, saya akan memberikan sedikit tutorial / cara melihat dan mencari video di facebook. Sebenarnya cukup simpel, namun akan sulit bagi yang belum mengatahui. Silahkan ikuti panduan berikut ini;

1. Silahkan klik Link berikut ini;


2. Lalu akan tampil kotak pencarian. Silahkan ketikkan video apa yang akan dicari dan ingin didownload, contohnya seperti gambar di bawah,

Facebook

3. Setelah itu langsung saja tekan Enter / Search. Tunggu beberapa saat. Semua video yang berhubungan akan tampil secepat kilat, seperti gambar.

Facebook

4. Lalu silahkan klik salah satu yang ingin ditonton oleh sobat PutraKomputer.Com. Dengan seketika Videoakan tampil dan siap ditonton dan didownload atau dishare jika suka..

Facebook

Sekian dulu panduan singkat tentang Cara Cepat Mencari dan Melihat Video di Facebook ini. Semoga bisa membantu sobat mencari hiburan video di situs social network terbesar ini. Terima kasih

Artikel Terkait

Cara Cepat Mencari dan Melihat Video di Facebook
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email