Wednesday 29 May 2013

Cara Cepat Dapat Ratusan Followers Twitter Setiap Hari Gratis

Cara Cepat Dapat Ratusan Followers Twitter Setiap Hari Gratis, Banyak trik untuk mendapatkan followers ratusan bahkan ribuan tiap hari. Dari Follow secara manual, pakai Auto Follower seperti aoret, sampai Menggunakan IDs untuk menambah follower secara instan. Setiap trik tersebut memiliki keuntungan dan resiko tersendiri.

Cara paling aman untuk mendapatkan followers tanpa menambah following satu-satunya yaitu menggunakan IDs seperti yang banyak saya sampaikan di blog ini, namun kekurangannya rata-rata follower tersebut pasif dan tidak dapat berinteraksi dengan kita.

Logo

Untuk itu saya memberikan cara lama yang masih eksis dan dijamin mendapatkan rata-rata followers real atau asli manusia yang dapat berinteraksi dengan kita. Cara ini yaitu menggunakan twitclub. Haaa... twitclub ??.. Tenang sob. Ada triknya agar kita banyak difollow orang dan tidak akan membuat tangan keriting untuk follow secara manual di twitclub. Karena saya punya Script autnya.

Tentunya sudah tau kan apa itu twitclub?. Twitclub itu merupakan Murni situs Exchange Follower Twitter atau disebut juga tukeran followers. Sebelum lebih jauh sedikit saya jelaskan mengapa harus twitclub.

  • Di twitclub 100% Aman, karena Akun kita tidak akan ngetweet sendiri. Dan sudah 10an akun saya maih Aman sampai sekarang :D
  • Twitclub adil, karena Akun kita tidak akan pernah following sendiri sebelum Orang Follow kita
  • Semakin banyak orang follow kita semakin banyak Point untuk follow lagi,
  • Tidak ada batasan orang Follow kita
  • Dan masih banyak lagi..
Baik langsung aja. Saya baru saja membuat Club/Group baru yang baru berisikan beberapa orang saja. Dengan kata lain siapa yang duluan daftar lebih cepat tentu paling sering nongol di halaman pertama sehingga sangat besar kesempatan untuk difollow sebanyak mungkin. SObat PutraKomputer.Com sebenarnya bisa daftar ke grup yang  sudah banyak anggotanya ribuan hingga puluh ribuan, tapi tentu akan ngantri dibelakang. Dan lambat dapat followernya. Nah, sebelum terlambat yuuk daftar di Twitclub dan group yang saya buat.
1. Silahkan klik Link berikut ini;


2. Klik Login Via Twitter

Lgin

3. Login Twitter, Lalu Klik AutoRize,,

Izinkan

4. Tunggu Beberapa detik, Lalu Klik Join This Grup

Join

5. Lalu Klik Yes, I Agree

Twitclub

6. Nah, setelah selesai Loading. DI sini lah trik Mudah dapat followernya. Sebenarnya kita hanya perlu klik satu persatu untuk follow anggota yang kita suka. Secara otomatis Mereka akan Follback kita secara otomatis, Tapi tentu akan Kriting kan cuy tangan? hahahah... Gunakan Script/Bot Follow/AutoClick ini;
javascript:$ ( function ( ) { $ ( '.followThis' ).each ( function ( ) { $ ( this ).click ( ); } ); } );
# Lalu masukkan ke Google Chrome Atau Firefox.
# Pada Gogle Chrome  Pakai : Ctrl+Shift+J
# Pada Mozilla Firefox ini : Ctrl+Shift+K
# Setelah dimasukkan Tekan ENTER.
# Nah, Tunggu sampai poin sobat habis. Lihat poin di Atas kanan atas. Dapat point 300 setiap 4 jam.
# Script di atas sebenarnya sudah dianggap error sebagian banyak orang, namun masih bekerja cuma saja terlalu cepat, jadi ulangi copy + Paste + Enter seperti di atas 3-10 kali. Maka member2 akan terfollow dan follback ente otomatis. Contohnya seperti gambar berikut ini;

Twitclub

 # Tertulis error beberapa, namun masih bisa banyak yang bekerja. 
# Bagi sobat yang baru saja bergabung dan banyak difollow orang akan tampil di halaman pertama. Maka akan banyak kesempatan difollow orang.

Bagimana sob RIbet yah ?. Itu karena belum terbiasa aja. Nanti kalau dah paham kita hanya perlu login tiap hari atau kapan sesuka hati saja. Kita akan dapat follower minimal 30/4 jam. Kalau banyak yang follow kita di sana. Maka point kita juga bertambah banyak dan semakin besar kesempatan dapat follower.

Pesan !!!!
* Jangan Unfollow Teman sobat yang sudah follow sobat. Karena mereka juga manusia siap-siap aja kena unfollback.
* Jika ternyata lebih banyak yang unfollow sobat (Namanya juga manusia). Pakai aja tools Unfollow massal Di Sini.
* Kalau masih takut/kwatir juga, Ya udah hapus aja aplikasinya di twitter yah sob.
* Lebih lanjut nanti saya posting lagi. Bingung? tinggalkan komentar di bawah. :)

Sekian dulu tulisan Cara Dapat Ratusan Followers Setiap Hari Gratis saya yang panjang dan berantakan ini. Semoga sobat bisa memahami apa maksudnya. Terima kasih

Thank's to
Script Code By. sathreea (Ads-id.com)

Artikel Terkait

Cara Cepat Dapat Ratusan Followers Twitter Setiap Hari Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email