Friday 31 May 2013

Bukti Pembayaran Chitika Terbaru: Bisnis Online Melalui Blog

Bisnis Online Terbukti Membayar Dengan Chitika Melalui Blog, Banyak jenis Bisnis Online (BO) yang bertebaran di dunia internet termasuk melalui blog. Baik itu blog gratisan maupun blog berbayar seperti Wordpress Self Hosting, dll.  Chitika yang berbasis PPC merupakan bisnis online tanpa modal. Hanya mengandalkan blog gratisan kita bisa mendapatkan uang ($) setiap bulannya.

Chitika

PPC Chitika belakangan ini lagi gencar-gencarnya. Karena sudah bisa dipasang dan menerima blog berbahasa Indonesia. Dahulu jika blog berbahasa Indonesia sangat sulit diterima bahkan tidak diterima sama sekali karena tidak support dalam bahasa pada chitika. Jadi tunggu apa lagi yang punya blog silahkan mendaftar. Untuk mendaftar silahkan ikuti pada link di bawah.
Memang kalau memiliki blog berbahasa Inggris akan memiliki nilai lebih dimata chitika, namun jangan kwatir blog berbahasa Indonesia tetap dapat merasakan pendapatan tiap bulan, karena pembayaran hanya minimal pendapatan $10 tiap bulan. Jika sobat putrakomputer.com ingin merasakan pendapatan dari blog silahkan lengsung mendaftar pada link berikut ini;


Jika kesulitan, silahkan baca panduan lengkap pembahasan tentang chitika di blog ini. Sobat bisa membaca dan mengikuti panduan saya diantaranya Cara Daftar, Lihat Bukti Pembayaran, Alasan Memilih Chitika, dsb. Selengkapnya kunjungi link berikut ini :
  1. Mengenal Lebih dalam Chitika
  2. Chitika Alternatif Adsense Terbaik
  3. Cara Mendapatkan penghasilan dari Blog Melalui Chitika PPC.
  4. Panduan Lengkap Mendaftar Jadi Publisher Chitika Dengan Blog Indonesia
  5. Bukti Pembayaran Chitika Yang Lalu.
  6. Cara Memasang Code Iklan Chitika
Oh yah, Berikut ini Gambar bukti pembayaran dari Bisnis Online melalui chitika dari blog gratisan. Saya sudah dibayar beberapa kali dari tahun 2013 yang lalu. Dan untuk tahun 2013 di bawah ini bukti terbaru pada tanngal 31 bulan Mei untuk pembayaran Bulan April 2013.

Chitika


Bagaimana sob?, Memang kecil banget, tapi bisalah untuk beli permen :D. Jika ingin mencoba silahkan mendaftar pada link di atas. Atau ikuti pnduan lengkap yang cantumkan di atas. Sekian dulu pembahasan tentang Bukti Pembayaran Chitika Terbaru: Bisnis Online Melalui Blog, kali ini semoga bisa membantu sobat untuk mendapatkan sedikit penghasilan dari blog. Terima kasih

Artikel Terkait

Bukti Pembayaran Chitika Terbaru: Bisnis Online Melalui Blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email