Friday 19 April 2013

Classic Retweet : Cara Cepat Membalas Tweet dan Retweet Twitter di Firefox

Cara Cepat Membalas Tweet dan Retweet Twitter di Firefox, Semakin sering bermain di twitter tentu semakin sering berinteraksi dengan member lainnya. Tentunya kita sangat sering balas tweet seseorang bahkan Retweet (RT) status teman di twitter, namun semua itu biasanya sedikit lambat dikarenakan kita harus copy paste tweet seseorang jika ingin membalasnya sekaligus memasukkan tweetnya di balasan kita. Untuk itu kita perlu mempermudahnya menggunakan Classic Retweet.

Twitter

Classic Retweet merupakan sebuah add ons yang ada di mozilla firefox yang tampil berbentuk sebuah menu pada akun twitter kita. Menu tersebut akan tampil tepat sejajar dengan menu lainnya di twitter seperti Reply, Retweet, Favorite. Dengan menu itu kita akan lebih dimudahkan membalas tweet sesorang yang akan diikuti oleh tweet orang tersbut.

Umumnya jika kita ingin membalas tweet seseorang kita akan memasukkan kata-kata status teman terbut dalam pesan balasan, setelah itu barulah kata-kata balasan dari kita. Untuk memasukkan status teman tersebut tentu harus kita copy paste dahulu. Dengan bantuan software / add ons ini kita tidak perlu bisa malukan dengan cepat dan mudah tanpa harus copy paste status teman. Baik sobat putrakomputer.com berikut ini panduannya.

1. Silahkan buka mozilla firefox sobat lalu buka link berikut ini,


2. Lalu klik Download / Add a Firefox,

Twitter

3. Silahkan tunggu proses download selesai. Lalu pilih Install Now ketika tampil jendela baru.

Twitter

4. Lalu akan ada pemberitahuan jika sudah berhasil download dan install.

Twitter

5. Nah, sekarang silahkan buka twitter dan login dengan akun sobat. Lalu lihat disalah satu status sobat atau tweet teman akan tampil menu Classic Retweet seperti gambar,

Twitter

6. Cara menggunakannya, sobat hanya perlu klik menu terbut, secara otomatis semua isi tweet akan tercopy otomatis kedalam kotak tweet balasan, setelah itu dengan mudahnya sobat hanya perlu klik Tweet.

Twitter

Mudah dan praktis kan sob? :). Sekian dulu panduan saya kali ini tentang Classic Retweet : Cara Cepat Membalas Tweet dan Retweet Twitter di Firefox. Semoga bisa mempermudah sobat dalam aktivitasnya di twitter. Terima kasih

Artikel Terkait

Classic Retweet : Cara Cepat Membalas Tweet dan Retweet Twitter di Firefox
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email