Thursday 11 April 2013

Chitika Terbukti Membayar : Bukti Pembayaran PPC Chitika

Bukti Pembayaran PPC Chitika, Chitika memang terbukti terbaik dibidang PPC selain google adsense. Telah banyak membayar publisher nya termasuk bagi membernya yang di Indonesia. Chitika yang memberikan pembayaran tiap bulan dengan minimal payout hanya 10$ membuat chitika pilihan ppc terbaik saat ini. Saya sendiri sudah 3 kali dibayar oleh chitika.

Chitika

Bagi sobat yang belum mendaftar silahkan daftakan blognya di sini Daftar Chitika atau baca panduan lengkap cara mendaftar di chitika untuk blog Indonesia. Bagi sobat yang hanya punya blog Indonesia bisa mendapatkan penghasilan dari chitika, walaupun kontennya 100% berbahasa Indonesia. Blog saya saja hanya bahasa Indoensia, tapi bisa dapat dollar dari chitika yang dikirim ke akun paypal.

Sebenarnya sudah lama saya ingin memberikan bukti pembayaran ini. Bukti pembayaran ini sudah ada sejak tahun 2012 lalu dan tahun ini 2013 saya juga di bayar oleh chitika. Tanpa harus menunggu lama di rumah (jika menggunakan cek seperti pembayaran google adsense) tiap bulan kita bisa menerima pembayaran dari chitika asalkan sudah mencapai minimal pembayaran yaitu 10$. Asiknya lagi walaupun paypal belum verified/verifikasi uangnya tetap masuk.

Beriku ini ada beberapa bukti pembayaran dari chitika. Bukti pembayaran ini saya ambil dari laporan paypal ke email. Saya tidak langsung ambil dari akun paypal, karena kwatir akun akan di limited disebabkan saya sering gonta-ganti modem yang otomatis IP nya juga akan berbeda-beda. Saya saran kan juga kepada sobat PutraKomputer.Com juga jangan sembarang login akun paypalnya, Ini dia sob bukti pembayaran chitika,

Chitika Terbukti Membayar : Bukti Pembayaran PPC Chitika

# Bukti Pembayaran CHitika Ketiga

Chitika

# Bukti Pembayaran CHitika Kedua

Chitika

# Bukti Pembayaran CHitika pertama

Chitika

Jika sobat ingin membaca tutorial lain yang lebih lengkap silahkan baca pada artikel-artikel berikut ini. Saya sudah coba buat beberapa postingan tentang chitika agar bisa membantu sobat yang baru mengenal PPC Chitika,

Daftar isi panduan lengkap PPC Chitika;
  1. Pengertian dan Manfaat Chitika
  2. CHitikaAlternatif Adsense Terbaik
  3. Cara Mendapatkan penghasilan dari Blog Melalui Chitika PPC.
  4. Cara Mendaftar Jadi Publisher Chitika Dengan Blog Indonesia
Sekian dulu pembahasan tentang Chitika Terbukti Membayar : Bukti Pembayaran PPC Chitika kali ini. Silahkan bertanya di bawah jika sobat perlu bantuan. Terima kasih

Artikel Terkait

Chitika Terbukti Membayar : Bukti Pembayaran PPC Chitika
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email