Tuesday 16 April 2013

Cara Buat Tema Facebook "Gangnam Style" di Mozilla Firefox

Cara Membuat Tema Facebook, Jika ingin tampilan facebook menjadi lebih menarik dan cantik dilihat sobat bisa mengganti temanya dengan berbagai variasi tema. Tema facebook banyak tersedia. Nanti posting selanjutnya saya akan memberikan tutorial tema facebook lainnya. Kali ini saya akan memberikan tema facebook bergaya Gangnam Style.

Membuat tema facebook dengan Gangnam Style. Sebenarnya tidaklah sulit sobat hanya perlu download add ons atau softwarenya di mozilla foterox. Setelah diinstall secara otomatis tampilan facebook dari home, login home, dan timeline profile akan berubah menjadi gaya gangnam style.Warna temanya hitam dan textnya akan ebrubah otomatis menjadi putih. Tampilan sebelum login seperti gambar di bawah,

Facebook

Jika sobat ingin membuat Tema Facebook "Gangnam Style" di Mozilla Firefox silahkan ikuti panduan berikut ini. Untuk tema facebook di Google Chrome posting selanjutnya akan saya bahas.

1. Silahkan buka Mozilla Firefox sobat.
2. Lalu langsung menuju link download tema gangnam style facebook di bawah ini;

3. Setelah terbuka silahkan klik Add to Firefox atau Download Now.

Facebook

4. Lalu klik Allow Di kiri atas,

Facebook

5. Lalu akan tampil Pop UP windows klik Install Now

Facebook

6. Lalu klik Restart Now di atas kiri. Secara otomatis Mozilla Firefox akan restart.

Firefox

7. Setelah itu silahkan buka facebook sobat. Tampilan pertama kali seperti gambar yang saya lihat kan paling atas. Silahkan login ke akun sobat, nanti akan tampil seperti gambar di bawah ini.

Tampilan HOME Facebook,

Facebook

Tampilan Timeline Profile facebook,

Tampilan Tema Facebook

 * Oh yah saya lupa mengingatkan. Tema facebook ini hanya tampil pada browser mozilla firefox sobat saja. jika berpindah browser temanya tidak akan ikut, keculi firefoxnya terinstall tema ini. Lagipula facebook tidak menyediakan custom tema untuk facebook. Oke cuy :)
Mudah kan sob?. Sekian dulu pembahasan Cara Buat Tema Facebook "Gangnam Style" di Mozilla Firefox kali ini. Posting selanjutnya kita akan bahas menganti tema facebook yang lebih lengkap. dan akan saya berikan panduan gant tema facebook di Google Chrome. Terima kasih

Artikel Terkait

Cara Buat Tema Facebook "Gangnam Style" di Mozilla Firefox
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email