Saturday 22 June 2013

Modem cdma internet tercepat dan terbaik terbaru

Bagi anda pecinta internet dengan menggunakan Modem CDMA, mempunyai perangkat dengan koneksi internet tercepat dan terbaik merupakan sesuatu yang didambakan. Janganlah ketika anda ingin membeli sebuah modem CDMA hanya tergiur dengan harganya yang murah, namun dalam penggunaan jangka panjang modem tersebut tidak dapat bertahan.

Modem cdma internet tercepat dan terbaik terbaru

Sebelum anda membeli Modem, berikut ini beberapa jenis Modem CDMA internet tercepat dan terbaik terbaru yang ada dipasaran;

- Modem CDMA Smartfren AC81B
Modem ini mempunyai kecepatan download hingga 14.7 Mbps dan upload hingga 5.4 Mbps. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yaitu sekitar 400 ribu rupiah. Namun kelemahan dari modem ini hanya dapat digunakan untuk satu kartu CDMA "Smartfren".

- Modem CDMA Huawei EC306-2
Huawei EC306-2 bekerja pada jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev.B, dimana modem ini mampu manghasilkan kecepatan download 14.7 Mbps dan upload 5.4 Mbps. Anda juga akan mendapati bahwa Huawei EC306-2 mempunyai fitur slot microSD, fungsi SMS dan dapat digunakan untuk beragam kartu CDMA.

- Modem CDMA Smartfren AC81B
Modem CDMA smarfren ini bekerja pada jaringan CDMA 2000 1x dan Ev-Do Rev.B 800/1900 Mhz dengan harga sekitar 600 ribu rupiah. Modem ini dapat juga digunakan sebagai Wi-Fi hotspot hingga 5 pengguna seklaigus. Fitur-fitur lainnya yang menarik dari Smartfren AC81B yaitu web based admin, fungsi SMS, Slot mifroSD, USB power adapter pack, dan kompatibel untuk berbagai operasi sistem mulai dari windows 7, Vista, Mac OS X, Windows Xp dan Windows 8

Artikel Terkait

Modem cdma internet tercepat dan terbaik terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email